Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Sebagai Orang – orang Pilihan Allah yang di Kuduskan dan Dikasihani-Nya

 288 total views

Sebagai Orang – orang Pilihan Allah Yang Di Kuduskan Dan DikasihaniNya

Medan

Sebagai Orang – orang pilihan Allah yang di kuduskanlah dan dikasihaniNYA, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemah lembutan dan kerendahan hati, Tema Kebaktian Personil Polsek Medan Helvetia melakukan Ibadah kerohanian di RCH Polsek Medan Helvetia.Rabu (11/03/2020), sekira pukul 10.00 wib.

Usai pelaksanaan Apel pagi, Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan ibadah kerohanian rutin yang merupakan agenda Polsek Medan Helvetia.

Tampak terlihat seluruh anggota Polsek Medan Helvetia dengan khusuk mengiikuti kegiatan dan khotbah yang disampaikan oleh Ibu Bibelvro Boru Girsang, tak terlepas juga Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K.

“Kita sebagai umat Tuhan Yesus, jangan merasa puas dan berbangga hati apa yang kita terima dan rasakan saat ini, kalau kita umatNYA tidak mau mensyukuri apa yang Tuhan Yesus berikan kepada kita,

Marilah kita selalu memuliakannya dan selalu mengingatnya serta memuji – mujinya, seperti saat ini yang kita lakukan,

Tuhan Yesus tidak pernah tidur dan Tuhan Yesus tahu apa yang selalu diinginkan oleh umatnya, pasti ingin yang terbaik, tetapi gimana kita mau diberikan yang terbaik, sementara kita sendiri tidak pernah memuliakanNYA”. ucap Boru Girsang saat menyampaikan khotbahnya.