Gubuk Emak Suwi Dibangun Kodim 0614/Karawang

 253 total views

Gubuk Emak Suwi Dibangun Kodim 0614/Karawang

Read More

Karawang,- Emak Suwi (64 Tahun) yang sempat Viral di Media Sosial selain mendapatkan bantuan, kini Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang telah membangunkan Gubuknya di bantaran Ruko PT. Kereta Api Indonesia di Jl. Arif Rahman Hakim Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Kamis (12/03/2020).

Pembangunan tempat tinggal Emak Suwi dipimpin langsung Danramil 0401/Kota Kapten Inf Beneami Hulu beserta Anggota Koramil, Aparatur Pemerintahan Kelurahan Nagasari dan warga, tetangga dari Emak Suwi.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Beneami Hulu menyampaikan, “Sebagai generasi penerus perjuangan dan wujud kepedulian kami dari Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang terhadap warga sekitar, khususnya Keluarga Veteran, kami bantu Emak Suwi membangunkan tempat tinggalnya agar tempat tinggal Emak Suwi lebih layak untuk ditempati dan juga nyaman”.

Lebih lanjut Kapten Beniami Hulu pun mengatakan, “Jangan lupakan sejarah, tanpa Pejuang, Veteran yang dulu berjuang untuk Bangsa ini kita mungkin masih susah, jangan lupakan mereka”. Dimana Emak Suwi ini merupakan istri dari seorang veteran yg sudah meninggal dunia.

Direncanakan pembangunan tempat tinggal Emak Suwi akan selesai dalam waktu 3 hari, semoga apa yang kita berikan sedikitnya dapat meringankan beban dan membuat Emak Suwi tersenyum. (Pendam III/Siliwangi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *