Babinsa Komsos Bersama Tokoh Agama dan Alim Ulama

 143 total views,  1 views today

Babinsa Komsos bersama tokoh Agama dan Alim Ulama

Read More

Pamenang Barat – Babinsa Koramil 0420/09 Bangko Serka M.Syahrizal melaksanakan Anjangsana sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinayan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya, bertempat di Desa Mampun Baru B5 Kecamatan Pamenang Barat.

Babinsa koramil 09/Bangko Serka M.Syahrizal komsos dengan Para Tokoh Agama dan Alim ulama di Desa Mampun baru.

Dengan keakraban bersama Tokoh Agama dan Alim ulama akan terjalin sirahturrahmi Yang baik.bersama warga binaan Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk kerja sama dalam segala hal untuk ke majuan dan keteriban desanya.

Keakraban kepada warga binaan, Tokoh Agama dan Alim Ulama serta masyarakat lainnya merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Serka M.Syahrizal
dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga binaanya.

Mari kita tingkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara babinsa,dengan warga binaan dan juga termasuk Tokoh Agama alim ulama dan tokoh agama lainnya yang ada di desa Mampun Baru B5 ini.untuk saling menghormati dan saling menghargai.dan terciptalah toleransi umat beragama.

Serka M.Syahrizal dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Ia juga mengatakan, dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat
di selesaikan dengan musyawarah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.