Babinsa Koramil 02 Gido, Hadiri Tapat Tim Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi & Kabupaten

 224 total views

Babinsa Koramil 02 Gido, Hadiri rapat Tim Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi & Kabupaten

Read More

GLOBAL INVESTIGASi.NEWS NIAS-Dalam pelaksanaan Seleksi paskibraka ini,baik yang akan di utus ke tingkat propinsi, maupun tingkat Kabupaten Nias.

Dua Orang Personil koramil 02 Gido merima Surat Tugas dari Komandan Kodim 0213/Nias, kedua personil Koramil 02/Gido tersebut, adalah Sertu Medimardin Waruwu,dan Serda Adiramon Ginting.

Disamping itu, tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai Babinsa, melaksanakan tugas tambahan sebagai Tim seleksi calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Kabupaten Nias tahun 2020, sesuai dengan permintaan melalui surat dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias.

Sebagian langkah awal, Tim seleksi Calon Paskibraka pada hari ini mengadakan rapat yang membahas persiapan pelaksanaan seleksi calon Paskibraka Tingkat Provinsi, dan Kabupaten Nias tahun 2020.

Dalam melakukan seleksi tersebut, turut hadir Kadisdik Kabupaten Nias, Syukur A. Mendrofa, S.IP dan seluruh tim seleksi yang telah di bentuk.

Dalam arahan dan bimbingan Kadisdik Syukur A. Mendrofa, S.IP menyampaikan bahwa agar pemilihan calon Paskibraka tahun 2020 ini dilaksanakan secara Independent dan mencari Putra/putri terbaik yang bisa mewakili Kabupaten Nias. baik di tingkat Provinsi maupun di Tingkat Kabupaten Nias.”
Tutup Kadis.

” Saya mengharapkan agar pelaksanaan seleksi calon Paskibraka tahun 2020 ini bisa berjalan lancar dan sukses, serta bisa mendapatkan calon-calon yang terbaik ” tambahnya.

Dalam pembahasan disebutkan bahwa para calon Paskibraka ini merupakan Putra – Putri yang berasal dari Sekolah – sekolah tingkat SMA/SMK yang ada di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Nias.

Seleksi calon Paskibraka ini akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Maret 2020, tempatnya di Lapangan Beringin Kecamatan Gido, Kab. Nias.”( Oman Göri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *