Danramil 02 Banjarsari Bersama Anggotanya Sholat Shubuh Berjama’ah dengan Masyarakat Banjarsari

 257 total views

Danramil 02 Banjarsari bersama Anggotanya Sholat Shubuh Berjama’ah dengan Masyarakat Banjarsari

Read More

Surakarta, Danramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta, Kapten Inf Narno beserta jajarannya melaksankan kegiatan safari sholat subuh berjamaah bersama Masyarkat Kel.Banjarsari di Masjid MUQORROBIEN Jln. Sumpah Pemuda No. 23 Banjarsari Surakarta ( Jum”at 13/03/2020).

Dalam  safari sholat subuh berjamaah Di masjid Muqorrobien diikuti kurang lebih 60 orang dengan Imam /Takmir Bapak Bambang S.Ag , selesai  pelaksanaan  sholat berjamaah dilanjutkan komunikasi dan tatap muka  dengan jamaah masjid.

Pada kesempatan itu Danramil 02/ Banjarsari menyampaikan  kepada Masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa serta mengajak kepada masyarakat untuk bekerja sama di bidang Sosial Budaya.

Bapak Bambang selau Takmir masjid mewakili jamaah mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan jajarannya yang telah hadir untuk meramaikan masjid melalui sholat subuh berjamaah .semoga melalui kegiatan tersebut kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat  terjaga dengan semboyan bersama Rakyat TNI kuat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *