KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK KATAPANG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR MELAKSANAKAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL

 224 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK KATAPANG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Hari Jumat, (13/03/2020) Kepolisian Sektor Katapang melakukan kegiatan bakti sosial jumat berkah dengan memberikan bantuan buku iqro sebanyak 30 buah kepada TKA Nurul Huda d Kp. Gandasoli RT 03/05 Desa Gandasari Kec.Katapang Kab. Bandung.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan perlengkapan air minum berupa Dispenser dan Galon berikut gelas kepada DKM masjid jami Ar-Roja di Kp. Baraja Rw 15 Desa Cilampeni. (jumat,13-03-2020)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP didampingi Kanit Binmas Iptu Cucu Sentika dan Kanit Sabhara Ipda Erwin berikut Anggota Polsek Katapang.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, S.H, M.AP saat dimintai keterangan mengatakan “Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan membuat adik-adik TKA rajin dalam menuntut ilmu serta bisa untuk kemaslahatan jamaah masjid jami Ar-Roja, terang Kompol Kozasah.

Kegiatan bakti sosial Jumat berkah berupa bantuan buku Iqro diterima langsung oleh Ust.DIDI SAEPUDIN HAMZAH dan untuk bantuan Dispenser diterima oleh DKM Masjid H.AGUS.

Bandung, 13 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *