Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu SE MH Hadiri dan Turunkan Personil Peresmian Kantor Camat Pangkatan

 307 total views

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu SE MH Hadiri Dan Turunkan Personil Peresmian Kantor Camat Pangkatan

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com-
Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu, SE.MH menghadiri dan menurunkan personil dari Polsek Bilah Hilir dan Pos Polisi Pangkatan untuk menjaga dan mengatur kenderaan pada acara peresmian Kantor Camat Pangkatan di Jalan Negeri Lama Dusun Alur Naga Desa Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (13/3/2020) siang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu,SE.MH menyampaikan kepada wartawan Jumat (13/3/2020) menyampaikan bangunan kantor camat Pangkatan ini sangat bagus dan sangat besar, kalau di Labuhanbatu inilah Kantor Camat terbesar, jelas Kapolsek.

Untuk kelancaran acara ini kami menurunkan personil dari Polsek Bilah Hilir dan Pos Polisi Pangkatan untuk mengatur kenderaan dan kelancaran lalu lintas mengingat banyak sekali tamu yang menghadiri acar peresmian ini baik dari Kabupaten dan masyarakat dan pemerintahan Kecamatan Pangkatan ini.

Acara peresmian ini berjalan dengan kondusif, aman, tertip, dan kami dari Kepolisian selalu siap hadir dan melaksanakan tugas untuk mendukung penuh acara ini.

Dalam pengaturan kenderaan kami dari Kepolisian tidak sendiri tetapi dibantu oleh TNI dari Koramil 09 Negeri Lama dan juga OKP Pemuda Pancasila, jelas AKP Krisnat Indratno Napitupulu.

Peresmian dan pemotongan pita Kantor Camat dilaksankan oleh Bupati Labuhanbatu yang diwakili Sekretaris Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, yang didampingi oleh Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Camat Pangkatan.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang diwakili oleh Sekdakab Ahmad Muflih,SH.MSi, Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu, SE.MH, Wakapolsek Bilah Hilir, Danramil 09 Negeri Lama Kapten (Inf)Sofian Sukri, DPRD Labuhanbatu Eko Hasibuan, OPD, Asisten 3, Camat Pangkatan Hulwi, SE, Personil Polsek Bilah Hilir, Personil Koramil 09 Negeri Lama, Para Kepala Desa, Para Kepala Dusun, Staf Kecamatan, Staf Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TP.PKK se Kecamatan Pangkatan, OKP Pemuda Pancasila dan Masyarakat.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *