Koramil 01/Kualasimpang Melaksanakan Program Karya Bhakti Meunasah Al-Fajar Kampung Bukit Tempurung

 275 total views

Koramil 01/Kualasimpang Melaksanakan Program Karya Bhakti Meunasah Al-Fajar Kampung Bukit Tempurung

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang
Koramil 01 Kualasimpang Jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang lakukan program Karya bakti TNI, kegiatan berlangsung di Meunasah Al Fajar Dusun Tanjung Kampung Bukit Tidak Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum’at (13/03/2020).

Danramil 01 Kualasimpang Kapten Inf Iswan dalam amanatnya menyampaikan,”dengan serbuan teritorual TNI tahun 2020, karya bhakti bersama masyarakat dan unsur forkopincam kota kualasimpang kali ini melaksanakan pembersihan dan pengecetan Meunasah,”terangnya.

“Ketika tempat ibadah itu bersih, masyarakat bisa berada dilingkungannya dalam keadaan nyaman dan tenang saat beribadah kepada Allah.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap dapat menjaga dan merawat Meunasah yang telah dibersihkan, karena kegiatan ini terjalin berkat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat sekitar Koramil 01/Ksp,”tegas Kapten Inf Iswan.

Turut dalam kegiatan tersebut Batuud Pelda Sarbaini beserta anggota Koramil 01/Ksp, Kapolsek Kota Kualasimpang diwakili Ipda M. Fiqri Kanit Pvovos beserta jajaran, Sekcam Kecamatan Kota Kualasimpang, Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung Ismail beserta perangkatnya, Mukim Kota Kualasimpang M.Yunus, Kepala Puskesmas Kota Kualasimpang Mulyani.Skm bersama anggotanya,
Anggota Laskar Merah Putih, Anggota PPM, Babinsa Kampung Bukit Tempurung Serda Agus dan masyarakat Kampung Bukit Tempurung (E/Dhani)..

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *