PEMBANGUNAN RENCANA LOKASI PASAR DESA BERKAH GALE GALE DESA KARYA MAKMUR

 637 total views

Global investigasi news.com – Bangka induk. Jum’at, 13/03/2020. Rencana pembangunan pasar Desa gale gale  desa karya makmur di jalan cemara bhatintikal sebelum lampu mereh telkom, dalam waktu dekat ini akan mengadakan lounching ,pada hari sabtu 28.maret 2020 , pads pukul. 20.00.wib, akan dibuka khusus pada untuk malam minggu, dari berbagai UMKM, dari warga setempat dan juga Mitra dari Group bazar padang berserta mainan, anak anak,

Read More

Saat dikonfirmasikan oleh awak media, menurut Agus salim. S. Ag, selaku ketua pengurus pasar desa berkah gale gale yang ada di desa karya makmur kecamatan pemali kabupaten bangka, dengan ada pasar dese berkah gale gale ini merupakan motivasi kita untuk mengembangkan usaha kecil menengah ,dan juga supaya masyarakat di sekitarnya dapat memberkenalkan bermacam macam jenis produk mereka kepada masyarakat umum , begitu pula harapanya ke depan nya nanti pasar berkah gale gale supaya menjadi suasana pasar wisata selfi.Ungkapannya. 

Di dalam kepengurusan pasar berkah gale gale desa karya makmur kecamatan pemali kabupaten bangka ini, menurut Agus salim. S. Again. Selaku ketua mengatakan dalam hal ini selaku penangung jawab adalah, bapak Yusni Tamrim sebagai kepala desa karya makmur, dan juga terdiri wakil ketua, bapak Aji, sekertaris.ibu desi sedangkan bendaharanya. Ibu ninda,  jadi dalam kepengurusan pasar berkah gale gale desa karya makmur dengan adanya struktur kepengurusan ini agar supaya dalam mengelolah pasar tersebut biar teratur terutama dalam segi admitrasi keuangan,Pungkasnya.

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *