BREAKING NEWS !!! TAHANAN CABUL “TEWAS” DI LAPAS BANGKO ??

 339 total views

BREAKING NEWS!!! TAHANAN CABUL TEWAS DI LAPAS BANGKO

Read More

Ginews__Merangin– Seorang tahanan titipan Polsek Pamenang dikabarkan tewas di Lapas Klas IIB Bangko Sabtu 14/Maret 2020 sekitar pukul 08:00 WIB. Tahanan berinisial YN merupakan tahanan polsek Pamenang kasus pencabulan yang telah mendekam sejak tanggal 22 januari silam.

Dari informasi yang didapat, YN masih melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga binaan lainnya. Usai sholat, YN kembali ke kamarnya dan sempat bercengkerama dengan teman sekamarnya Z dan H sekitar 30 menit.

Tepat pukul 07.24 YN dibanhunkan rekan sekamarnya untuk memgikuti apel pergantian jaga. Saat dibanhunkan YN mengeluhkan dadanya sakit, dan minta dikerokin oleh temannya. Saat dikerok beberapa menit YN sudah tidak merespon, temannya berusaha membangunkan. Akhirnya setelah dibawa ke klinik lapas dan dirujuk dibawa ke RSUD Kol.AbundJani Bangko. Setelah di RSUD YN sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Pamenang, Iptu Fakhturrahman, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan berkas perkara YN sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Merangin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Lapas Klass II B Bangko.
(dEniRio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *