Jaga Keharmonisan TNI – POLRI, Polsek Bawalato & Anggota Koramil 03/Idanogawo Melaksanakan Kerja Bhakti

  • Whatsapp

 93 total views,  1 views today

Jaga Keharmonisan TNI-POLRI, Polsek Bawalato & Anggota Koramil 03/Idanogawo, Melaksanakan Kerja Bakti

Read More

GLOBAL INVESTIGASI.NEWS NIAS- Anggota koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias, Sertu Siduhu Tafonao bersama anggota Polsek Bawolato, melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan Lapangan Kantor Polsek Bawolato dan Kantor Pos Koramil Bawolato. Sabtu,14/03/20.

Adapun sasaran Kerja bakti dalam melaksanakan pembersihan Lingkungan disekitar Lapangan Kantor Polsek Bawolato dan Kantor Pos Koramil Bawolato, dengan mengumpulkan sampah dan membersihkan Saluran air disekitar kedua kantor tersebut.

Kerja bakti ini merupakan salah satu upaya untuk memper’erat kembali tali silaturahmi dengan Anggota Polsek bawolato dan Babinsa yang ada di Pos Koramil Bawolato, sebagai contoh kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dilingkungannya untuk menjaga kesehatan warga, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan,

Oleh karena itu, kami akan mencoba membangkitkan kembali budaya gotong royong tersebut, minimal dengan kerja bakti membersihkan lingkungan,” pungkasnya Sertu Siduhu Tafonao.

Dalam kerja bakti tersebut, turut hadir Kapolsek Bawolato AKP HN. Sibarani, Tampak keakraban antara TNI Polri bahu membahu bergotong royong untuk membersihkan Lingkungan perkantoran

“Kerjasama seperti ini sebenarnya sering saja digelar bersama Babinsa dan anggota Polsek Bawolato, untuk menunjukkan kekompakan TNI Polri, kegiatan seperti ini juga menjadi sarana menjalin kemitraan serta hubungan yang harmonis antara Polri dengan TNI dan masyarakat , sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukumto Polsek Bawolato selalu terjaga aman kondusif.” kata Kapolsek AKP HN. Sibarani.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *