KABID HUMAS POLDA JABAR HIMBAU MASYARAKAT HIDUP SEHAT AGAR TERHINDAR DARI COVID 19

 231 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR HIMBAU MASYARAKAT HIDUP SEHAT AGAR TERHINDAR DARI COVID 19

Kabid Humas Polda Jabar menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diprovinsi Jawa Barat untuk selalu menjaga lingkungan kerja dan lingkunga sekitar agar terhindar dari resiko penularan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan untuk pastikan lingkungan kerja dan lingkungan sekitar untuk selalu bersih dan higienis. Bersihkan benda yang digunakan bersama dengan disinfektan secara teratur.

“Selanjutnya mari cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun. Tutup mulut dengan tisu ketika bersin/batuk. Hancurkan masker sebelum buang ke tempat sampah. Buang dahak atau lendir hidung di tempat sampah yang tertutup,” katanya Sabtu (14/3/2020).

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar mengatakan apabila telah menyebar di lingkungan kita, penderita sakit batuk atau demam agar tetap berada di rumah dan segera minum obat penurun panas. Jika menderita sakit dan kondisinya semakin parah segera hubungi fasilitas kesehatan terdekat atau call center 112/119.

” Mari bersama menjaga pola hidup sehat dan saling memberikan informasi kepada orang berada di sekitar kita agar terhindar dari resiko penularan Covid – 19,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung 14 Maret 2020

Dikeluarka oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *