Menjaga Tetap Aman dari Gangguan Kamtibmas Dihari Libur, AKBP Iwan Irmawan S.IK M,Si Kapolres Sinjai Pimpin Apel Siaga

 342 total views

Menjaga Tetap Aman Dari Gangguan Kamtibmas Di Hari Libur,Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M,Si Kapolres Sinjai Pimpin Apel Siaga

Read More

Polres Sinjai – globalinvestigasinews.com melalui Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali Pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 pukul 08.00 wita, bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan Apel Siaga dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dihari libur.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Sinjai dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, dengan harapan situasi kondisi yang ada di kabupaten sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari personil yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Sinjai.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.H dan diikuti pejabat utama Polres Sinjai, para perwira dan segenap personil polres sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas utamanya dihari libur, kita telah menyiapkan personel Sispam mako yang dibagi dalam 3 (tiga) kelompok dan untuk hari ini giliran kelompok 2 (dua).

“Olehnya itu personel yang giliran stand by ini hari agar betul-betul dilaksanakan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab dan dikendalikan oleh padal sesuai surat perintah. Dan semua personel yang terlibat dalam sprin agar on call antisipasi gangguan kamtibmas. ujarnya.

“Dan diharapkan kepada keseluruh personel agar kesiapsiagaan dan kewaspadaan kita utamanya meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan mako, termasuk penjagaan tahanan, agar pawas bertanggung jawab melakukan pengecekan pelaksanaan tugas personil jaga mako dan tahanan. ucapnya.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap bahwa dengan di stand baykannya personil polres sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas diwilayah hukum polres sinjai dan untuk memudahkan pergerakan personil jika terjadi hal- hal yang tidak diinginkan, sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas dikabupaten sinjai yang aman dan kondusif.

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *