Wujudkan Sitkamtibmas Polsek dan Muspika Trienggadeng Gelar Baksos

 290 total views

Wujudkan Sitkamtibmas Polsek dan Muspika Trienggadeng Gelar Baksos

Read More

Aceh – Personel Polsek Trienggadeng, Masyarakat dan Muspika setempat gelar bakti sosial di kecamatan trienggadeng, sabtu 14 maret 2020.

Aksi kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di lingkungan Meunasah Gampong Keude Trienggadeng Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya Aceh.

Selain Personil Polsek Trienggadeng ikut turut serta pada aksi ini Personil Koramil 18 Tripa dan juga masyarakat keude Trienggadeng.

Mereka melaksanakan Karya Bakti dan Gotong Royong membersihkan lingkungan Meunasah dan Pasar Keude Kecamatan Trienggadeng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Trienggadeng, Iptu Mahyuddin, S.H, Camat Trienggadeng, Ishak, SE, Kepala Puskesmas Trienggadeng, Syukriah, S.Km, M,Km, Keuchik Gampong. Keude Trienggadeng, Muhammad.

Selain itu juga ikut serta Personil Polsek Trienggadeng, Personil Koramil 18 Tripa, Pegawai Kantor Camat Trienggadeng, Pegawai Puskesmas Trienggadeng dan Masyarakat Gampong Keude Trienggadeng.

Kegiatan tersebut dimulai sekira Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai, Alhamdulillah meunasah gampong keude trienggadeng sudah terlihat bersih, indah dan rapi, ujar Muhammad Keuchik Gampong Keude Trienggadeng.

Sementara itu, Kapolsek Trienggadeng Iptu Mahyuddin, S.H mengatakan, Personel Polsek Trienggadeng akan Selalu Siap dan aktif dalam melaksanakan Gotong Royong bersama, guna menjaga kebersihan dilingkungan masyarakat, katanya. (TS/ZN).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *