Dilantik, 14 Orang Panwaslu Kelurahan/Desa di Kecamatan Padamara untuk Pilkada Kabupaten Purbalingga Tahun 2020

 381 total views

Dilantik 14 Orang Panwaslu Kelurahan/Desa di Kecamatan Padamara untuk Pilkada Kabupaten Purbalingga Tahun 2020

Read More

PURBALINGGA__sebanyk 14 orang yang lolos Panwaslu Kecamatan Padamara untuk gelaran Pilkada Kabupaten Purbalingga tahun 2020 dilantik di Rumah Makan Mie Pasar Baru ruko Rejo Mulyo Jl MT Haryono Purbalingga, (14/3/2020).

.
Kegiatan turut dihadiri oleh Forkompimcam Padamara diantaranya Camat Padamara Soeparno, S.Sos, Danposramil Padamara Peltu Ragil, Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Padamara, Ketua PPK Kecamatan Padamara Jarwoto, serta Ketua Panwascam Padamara Heru Setiawan beserta anggotanya.

Adapun inti sambutan dari Panwascam Padamara Heru Setiawan yaitu ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pengawas pemilu desa serta ucapan selamat kepada terlantik dan selamat bergabung dalam pengawas pemilu Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga.
Ditambahkan Heru,” anggota terlantik nantinya harus dapat bekerja sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan dan dapat menjaga netralitas,” tegasnya.

Hal senada juga turut disampaikan Camat Padamara dengan menambahkan penekanan,” apabila terjadi permasalahan di desa dan dapat diselesaikan tetap harus berkoordinasi dengan panwascam dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sebelum melaksanakan tugas diharapkan sudah mendapatkan pembekalan/bintek sehingga dapat mengetahui tupoksi masing-masing,”ungkapnya.

Peltu Ragil Danposramil Padamara turut berpesan kepada terlantik,” tetap jaga netralitas dan turut serta aktif menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Padamara khususnya,” tegas Danposramil.
(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red GINEWS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *