Polres Bangka Barat Menghimbau Masyarakat Bangka Barat Jangan Panik Hadapi Virus Corona

 347 total views

Polres Bangka Barat Menghimbau Masyarakat Bangka Barat Jangan Panik Hadapi Virus Corona

Read More

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. COM – Bangka Barat Minggu, 15/03/2020, Kapolres Bangka Barat, AKBP Dr. M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, mengimbau agar masyarakat Bangka Barat tidak panik akan penyebaran virus corona yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, menanggapi penyebaran virus corona tersebut, sebelumnya masyarakat harus melakukan pencegahan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Yang penting kita mulai dari pencegahannya dahulu, seperti membersihkan lingkungan sekitar agar lingkungan bersih dan jauh dari segala penyakit,” ujar kapolres.

Selain itu, Kapolres Bangka Barat, masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat, dari hal kecil sekalipun yang bisa berpotensi menurunkan sistem imun manusia.

“Ketika sistem imun kita lemah, disitu biasanya virus mudah masuk ke tubuh manusia, kalau sistem imun kita tinggi, optimis tubuh kita kebal terhadap virus tersebut,” ujar kapolres.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Dr. 
M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H,
juga menabahkan, masyarakat juga harus waspada kalau keluar rumah, atau bepergian ke luar kota, agar memakai masker ketika sakit seperti batuk dan flu, serta selalu mencuci tangan dengan antiseptik hand sanitizer.

Global investigasi news. Co.id
(M.FD /BN) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *