Sholawat Bersama H. Ahmad Zamaksyari S.Ag Wabup Karawang di SMKN 1 Karawang

  • Whatsapp

 122 total views,  1 views today

Bersholawat Bersama Kang Jimy (H. Ahmad Zamaksyari, S Ag) Wabup Karawang Di SMKN 1 Karawang

Read More

globalinvestigasinews.com – Karawang, Maret 2020, Dalam kesempatan kali ini Wakil Bupati Karawang Periode 2015 – 2020 H. Ahmad Zamaksyari, S Ag atau yang di sapa sehari harinya Kang Jimi, di kegiatan Isro Mi’Raj yang dilaksanakan oleh SMKN 1 Karawang, Kang Jimi Wakil Buapti Karawang yang sekaligus sebagai Mubalighnya.
Seluruh Suswa dan Siswi dari mulai Kelas IX hingga Kelas Xll termasuk Guru Pendidik terlihat menangis mendengarkan Ceramah Kang Jimi, acara ini di laksanakan di halaman Sekolah SMKN 1 Karawang di Jalan Pangkal Perjuangan RT 005/ RW 004 Desa Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Wakil Bupati Karawang Periode 2015 – 2020 H. Ahmad Zamaksyari, S Ag sapaan Kang Jimi dengan segudang pengalaman yang di emban atau di kerjakannya, salah satunya Beliau mengenyam S1 di Institut Agama Islam Cipasung Jurusan Tarbiyah yang sudah terbiasa memberikan ceramah keagamaan, terbukti di acara Isro Mi’Raj yang di laksanakan di SMKN 1 Karawang begitu terharu dan yang hadir semuanya terlihat menangis dengan menyimak tema yang di sajikannya.

Dalam Ceramahnya di Isro Mi’Raj Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari, S Ag menyampaikan kepada yang hadir ini segera untuk meminta maaf kepada kedua orang tua kita sebab usia kita tidak ada yang tahu, mumpung Alloh SWT masih memberikan kita nafas, untuk itu kepada yang tidak terbiasa untuk meminta maaf segeralah minta maaf dan bagi yang tidak terbiasa hoby bersholawat biasakanlah untuk Bersholawat kepada Rosululloh, do’a tulus dari guru guru kita tidak ada yang bisa menghalanginya, maka dengan Momentum Isro Mi’Raj ini Beliau menyarankan untuk di biasakan meminta maaf dan Bersholawat.

Ceramah yang di sampaikan di Isro Mi’raj ini begitu terharu dan sedih mengetuk hati, menyadarkan diri serta pencerahan diri yang selama ini mungkin terabaikan dan bahkan sebagian siswa yang hadir tidak pernah melakukannya.

Kang Jimy Wakil Bupati Karawang pun menambahkan hormatilah kedua orang tua kita yang sudah melahirkan kita terutama ibu kita yang sudah menjaga kita 9 Bulan di dalan Rahim hingga lahirnya kita tak henti hentinya selalu menjaga, merawat, mendidik serta membesarkan kita, untuk itu biasakanlah untuk meminta maaf kepada orang tua terutama ibu sebab Surga itu ada di telapak kaki ibu. Selain itu juga Kang Jimy Wakil Bupati Karawang dengan adanya Isro Mi’raj ini biasakan untuk Bersholawat kepada Rosululloh untuk mencintainya sebab Alloh SWT sangat mencintai orang orang di samping yang meminta maaf juga orang orang yang selalu Bersholawat kepada Rosululloh SAW, dan mari kita berdo’a agar kita menjadi anak anak yang Sholeh dan Sholehah yang selalu taat dan Taqwa kepada Alloh SWT selamat Dunia dan Akhirat. tutupnya

Semua yang hadir di acara Isro Mi’raj yang di laksanakan di halaman Sekolah SMKN 1 Karawang ini terlihat semuanya mengucurkan air mata dari mulai Kang Jimy Wakil Bupati Karawang ini memberikan ceramah hingga akhir ceramahnya, ini membuktikan begitu menghayatinya para Siswa Siswi juga guru guru yang hadir ini mendengarkan Kang Jimy ceramah, dan begitu mengetuk hati bagi yang mendengarkannya, moga apa yang di sampaikan oleh Kang Jimy selaku Wakil Bupati dan sekaligus Mubaligh di acara Isro Mi’raj ini betul betul bisa bermanfaat bagi kita semua serta di laksanakannya.
Januardy Manurung
(Wartawan NKRI GINewstv Investigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *