Cegah Virus Corona, Polres Sinjai Melaksanakan Pembersihan Lingkungan

 369 total views

Cegah Virus Corona, Polres Sinjai Melaksanakan Pembersihan Lingkungan

Read More

Polres Sinjai – Globalinvestigasinews.com Bersama Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada Senin 16 Maret 2020 dalam Komfirmasi nya bahwa kegiatan melaksanakan Sholat Dhuhur secara berjamaah Personel Polres Sinjai gelar kurvei lingkungan, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos.

Kegiatan bersih-bersi tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Sinjai. Dan adapun sasaran kurvei tersebut mulai dari dalam dan luar mesjid serta lingkungan mako polres sinjai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 (corona),”.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya dilakukan untuk cegah virus corona, tetapi juga agar personel juga sehat dan masyarakat yang datang pun merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih dan sehat”, ujarnya

“Mari benahi dan bersihkan lingkungan dan ruangan kita, guna mencegah datangnya berbagai macam penyakit. Jika lingkungan tidak bersih maka virus atau pun nyamuk akan semakin berkembang sehingga penularan penyakit cepat terjadi. Maka dari itu harus kita cegah dengan rutin melakukan pembersihan lingkungan agar kondisi tetap bersih dan nyaman”, ungkap Kapolres

“Jadikan bersih-bersih lingkungan ini sebagai hobby yang menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan bagi kita semua” tutup Kapolres Sinjai.

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *