H. Ahmad Zamaksyari S.Ag Wakil Bupati Karawang Dan Juga Bacabup Karawang Begitu Dekat Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

 326 total views,  2 views today

H. Ahmad Zamaksyari, S.Ag Wakil Bupati Karawang Dan Juga Bacabup Karawang Begitu Dekat Dengan Masyarakat

Read More

globalinvestigasinews.com
Karawang, Senin 16/3 2020
Hampir setiap harinya Rumah Dinas Wakil Bupati Kab Karawang H. Ahmad Zamaksyari, SAg yang sekaligus mencalonkan sebagai Bacabup Kab Karawang Periode 2020 – 2025 yang akan di gelar Tahun ini terlihat tidak pernah sunyi dari ramainya warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Karawang, baik itu di hari kerja maupun di hari liburnya Beliau.
Rumah Dinas H. Zamaksyari, SAg ini selalu terbuka untuk masyarakat baik itu masyarakat Kabupaten Karawang maupun masyarakat Kader dan Simpatisannya yang ingin menyampaikan Aspirasi secara langsung bertatap muka dengan Wakil Bupati Karawang, berbagai macamnya Aspirasi yang di sampaikan di antaranya persoalan lingkungan ataupun persoalan Birokrasi di Akomodirnya oleh Beliau.

Sudah beberapa Aspirasi dari masyarakat Kabupaten Karawang pun di realisasikannya terutama menyangkut Fasilitas umum dinilai merupakan bagian dari Skala Prioritas, adapun Aspirasi ini tidak semuanya di realisasikan, melainkan yang bukan menjadi Skala Prioritas dengan melihat beberapa jumlah penerima manfaatnya, yang akhirnya pun tetap di bantu juga atau di realisasikan.

Seperti halnya Musrenbangdes dari beberapa pengajuan warga masyarakat itu pun sama tidak semuanya akan di realisasikan melainkan ada penganalisaan berupa Skala Prioritas dan melihat sisi potensi penerima manfaat berdasarkan situasi dan kondisi di lapangan.

Ketika kami dari awak media globalinvestigasinews.com lagi kumpul di Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Karawang H. Ahmad Zamaksyari, SAg yang di sapaannya Kang Jimy, warga masyarakat yang ada pada saat itu mengatakan bahwasannya Kang Jimy ini mulai menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang hingga menjadi Wakil Bupati Kabupaten Karawang selalu dekat dengan masyarakat dari dulu pada saat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang, jadi sudah tidak asing lagi kalo sekarang juga banyak warga masyarakat yang datang ke rumah ataupun ke Rumah Dinasnya, sebab mereka warga masyarakat Kabupaten Karawang sudah merasa bahwa Kang Jimy ini sudah bagian dari Keluarga mereka dengan terlihat para tamu ataupun warga masyarakat keluar masuk rumahnya tanpa ada batasan dan mereka pun menganggap Rumah Wakil Bupati ini rumah mereka juga.

Kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang Kang Jimy selalu membantunya, apalagi yang menyangkut masalah Kesehatan khususnya warga masyarakat yang tidak mampu yang tidak punya baik itu BPJS Mandiri, BPJS PIB ataupun KIS yang belum terdaftar Kang Jimy selalu Sigap apabila ada laporan atau mendengar warga masyarakatnya yang sedang sakit tidak bisa ke Rumah Sakit akibat biaya, di sinilah kesigapan Kang Jimy selaku Wakil Bupati dan juga sekaligus sebagai Bacabup Kabupaten Karawang langsung memintanya untuk di antar ke rumah warga masyarakat yang sedang sakit, di saat itu pula Kang Jimy langsung membawanya ke Rumah Sakit dengan meminta ke pihak Rumah Sakit minta di tangani yang intensif, mengenai biaya mulai dari biaya Pengobatan, Perawatan , dan Penginapan di tanggungnya oleh Beliau.

Sosok seperti ini yang sangat di rindukan dan di idamkan oleh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang tanpa melihat dan mengenal waktu dalam kondisi apa pun dan dimanapun Kang Jimy ketika mendapat laporan atau mendengar kabar warga masyarakatnya yang lagi membutuhkan bantuan pada saat itu juga Beliau selalu bergegas mendatangi untuk melihat serta membantunya, meskipun Beliau sedang sibuk atau sedang ada kegiatan di pending atau minta di wakilkannya.

Jiwa Kepemimpinannya ini sudah tidak di ragukan lagi oleh warga masyarakat Kabupaten Karawang dengan ke Ikhlasan jiwa Sosial yang begitu tinggi, dan Beliau pernah mengatakan kepada kita semua ” Kepentingan Umum di atas segala galanya dan banyak banyaklah membantu berbuat kebaikan itu yang di ucapkannya ” itu yang membuat kami ini terinspirasi dan termotivasinya. pungkasnya
Januardy Manurung & A. Sugianto
( Global Investigasi News )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *