Serka Giminanto : Jaga Kamtibmas Adalah Tugas dan Tanggung Jawab Kita Bersama

 218 total views

Serka Giminanto, Jaga Kamtibmas adalah Tugas dan Tanggungjawab Kita Bersama

Read More

Surakarta, Sinergitas antara TNI dan Linmas terus dibangun oleh Koramil 01/Laweyan sebagaimana terlihat saat Piket Koramil 01/laweyan Kodim 0735 Surakarta Serka Giminanto beserta anggota Linmas melaksanakan patroli malam ke wilayah Kecamatan Laweyan Kota Surakarta,(16/03)

Serka Giminanto Mengutarakan bahwa Patroli malam dilaksanakan mengarah ke Perkantoran Pemerintah, Perbankan, tempat-tempat Ibadah, Pertokoan, Pemukiman dan Pos Ronda diseluruh wilayah Koramil laweyan dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian.

Selanjutnya, Beberapa kali Piket Koramil dan Linmas ini menemukan warga yang masih beraktivitas dimalam hari. Selain Patroli kesempatan tersebut juga digunakan serka giminanto untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat, agar sama-sama bisa menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

“Karena keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Menurut Salah satu masyarakat mengatakan dengan rutinnya piket malam yang dilakukan anggota Koramil bersama aparat menjadi rasa tenang dalam beristirahat dimalam hari seusai beraktifitas disiang hari. Ungkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *