Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Wabup Hadir kukuhkan Mahasiswa Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang Periode 2020 – 2021

 276 total views

Wabup Hadir kukuhkan Mahasiswa Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang Periode 2020 – 2021.

LINGGA, Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar mengukuhkan kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang periode 2020-2021.

Nizar menyebut, saat ini Pemkab Lingga sudah melakukan pembebasan lahan dengan luas 50 x 20 tak jauh dari Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP), untuk pembangunan asrama Lingga yang merupakan harapan mahasiswa Lingga di Tanjungpinang, disampaikan nya di ruang Aula Poltekkes Kemenkes Sei.jang saptu (14/03/2020)

Dalam pengukuhan tersebut Muhammad Nizar berpesan kepada Mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan IMKL yang baru, untuk selalu mematuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya, patuh dan mengikuti Pendidikan dan pengajaran, patuh dan mengerjakan penelitian dan pengembangan, serta melakukan pegabdian kepada masyarakat.

Nisar juga menyebutkan sekarang kita sudah memasuki tahap pelelangan dengan harapan tahun 2020 ini kita bisa langsung melakukan pembangunan fisik. Kita dalam pembangunan ini membagi menjadi dua tahapan. Tahap pertama Rp 1,5 miliar,” kata nya.

Dengan luas lahan yang hanya segitu untuk pembuatan infrastruktur pendukung kita akan mengakalinya dengan bangunan bertingkat yang ditengahnya akan kita buatkan gedung serbaguna agar dapat dipakai menjadi Mushola dan tempat berkumpul Mahasiswa, dan juga nantinya akan dibangun 20 kamar. 10 kamar mahasiswa dan 10 kamar mahasiswi berukuran besar dengan kapasitas perkamarnya menimal empat orang,” terang nya.

Ketua IMKL Tanjungpinang, Ramadani menyambut baik harapan Wakil Bupati Lingga untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kepengurusan IMKL di Tanjungpinang.(Iswandi)