“Ada Pelayanan Kesehatan di Satgas Ke-107 Kodim 0104/Atim”

 407 total views

“Ada Pelayanan Kesehatan Di Satgas Ke-107 Kodim 0104/Atim”

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Timur-Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur memberikan pelayanan kesehatan kepada warga di Gampong Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (16-03-2020).

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan bahwa kehadiran Satgas TMMD ke-107 Kodim 0104/Atim di Kecamatan Peudawa ini dalam rangka membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain sasaran fisik, prajurit juga melaksanakan berbagai kegiatan non fisik seperti pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat, “katanya.

Dandim menjelaskan bahwa, pemeriksaan kesehatan masyarakat dilakukan oleh Personel Polbankes Langsa selaku petugas kesehatan Satgas TMMD Kodim 0104/Atim yang dibantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur.

Setelah melakukan pemeriksaan, anggota akan memberikan obat-obatan kepada warga. Dengan harapan apabila ada warga yang sakit dan berobat disini, mereka akan segera sembuh.

Ia juga menambahkan bahwa, pelayanan kesehatan yang diberikan prajurit Satgas TMMD Kodim 0104/Atim ini akan direspons positif oleh masyarakat setempat, “pungkas Dandim.(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *