Desa Pinang Merah Targetkan SLBN Rampung Pengurusan Administrasi di Pemda

 424 total views

Desa Pinang Merah Targetkan SLBN Rampung Pengurusan Administrasi Di Pemda

Read More

Merangin Ginews 17/03/2020 Pekerjaan Rumah Pemerintah Desa Pinang Merah Kec. Pamenang Barat Kab. Merangin berupa pembangunan SLBN yang menjadi skala prioritas dalam pembangunan untuk tahun ini.

Sebelumnya banyak menemui berbagai kendala dalam tahapan tahapan diantaranya pendanaan. Hal yang perlu di jadikan contoh untuk desa desa lain diantaranya sinergitas antar unsur pemerintah desa dan masyarakatnya.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Kades Pinang Merah. ” Kalau visi misi kita sudah sepadan dan sesuai dengan aturan Insyaallah semua akan berjalan sesuai perencanaan, seperti halnya dengan adanya program kita untuk mendirikan SLBN ini, selain kita ikut dalam mensukseskan program pemerintah dalam mencerdaskanangsa juga bisa mengangkat anak anak bangsa yang berkebutuhan khusus, dan tak kalah pentingnya kita harus bekerjasama Pemerintah serta tetap mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat banyak. ” jelas Kepala Desa Pinang Merah Arsyadi.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk mewujudkan program pembangunan desa semua harus di tempuh, baik secara administrasi juga pendanaan, saat ini secara administrasi sudah hampir rampung dan sudah dalam penanganan pemerintah daerah, ” semua sudah selesai tinggal menunggu informasi dari pemda, ” ungkap Kades lebih jauh.
(Sandiromi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *