KABID HUMAS POLDA JABAR : BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINDANGWANGI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR ANGKAT SEMBAKO DALAM PENDISTRIBUSIAN BPNT

 210 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINDANGWANGI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR ANGKAT SEMBAKO, DALAM PENDISTRIBUSIAN BPNT

Bhabinkabtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dian melaksanakan pemantauan dan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sindangwangi Kecamatan Sindangwangi, Selasa (17/3/2020). Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa Telur dan Beras dibagikan kepada warga yang membutuhkan di Desanya.

Disamping pemantauan dan pendampingan Bhabinkamtibmas Bripka Dian dalam giat tersebut juga tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat penerima bantuan BPNT.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan terlihat saat melakukan pemantauan Bripka Dian Bhabinkamtibmas Desa Sindangwangi tanpa ragu membantu mengangkat sembako untuk di bagikan ke Warga.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Udiyanto, mengatakan moment tersebut dapat memberikan motivasi dan contoh kepada semua orang untuk tulus ikhlas membantu sesama tidak pandang ras ataupun suku.

Hadirnya polisi di tengah tengah Masyarakat semoga dapat membantu serta dapat memberikan rasa aman dikala masyarakat melaksanakan aktifitas rutin setiap harinya.” Ungkap Iptu Udiyanto.

Bandung 17 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *