KABID HUMAS POLDA JABAR : DITENGAH MASA PENCEGAHAN WABAH CORONA, POLDA JABAR TETAP LAYANI MASYARAKAT SEBAGAIMANA BIASANYA

 607 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : DITENGAH MASA PENCEGAHAN WABAH CORONA, POLDA JABAR TETAP LAYANI MASYARAKAT SEBAGAIMANA BIASANYA

Sesuai Surat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona yang tertuang pada Surat Telegram kapolri Nomor : ST/868/III/KEP./2020 tanggal 13 Maret 2020, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, menyampaikan bahwa seluruh Anggota Polri khususnya anggota Polda Jabar tetap bekerja seperti biasa dan tidak ada kebijakan secara khusus dalam menyikapi wabah Virus Corona, Selasa (17/3/2020).

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa Biddokkes Polda Jabar telah melaksanakan penyemprotan disinfektan terutama ditempat berkumpulnya orang, seperti unit-unit pelayanan Masyarakat, temoat Ibadah, perkantoran Polri dan telah mensosialisasikan tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat, yang salah satunya adalah cara mencuci tangan dan cara pemakaian masker yang benar serta mengkonsumsi makanan sehat.

Selain itu, disetiap unit kerja atau satuan fungsi juga telah disediakan cairan antiseptic serta kepada seluruh anggota setelah selesai melaksanakan apel pagi, dilakukan stretching atau peregangan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Diinformasikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa untuk pelayanan SIM, STNK dan SKCK tetap berjalan normal seperti biasa, bisa secara online atau datang langsung ke kantor Polisi, karena masing-masing Samsat dan Satpas SIM sudah menerapkan standar operasional prosedur (SOP) untuk pencegahan penularan virus corona.
“Jadi kepada masyarakat, tidak perlu ragu untuk mengurus SIM dan STNK. Semua berjalan seperti biasanya, karena masing-masing Samsat dan Satpas SIM sudah menerapkan SOP untuk pencegahan penularan virus corona” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga.

Bandung, 17 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *