LSM LIRA DAN GEMPUR MAMASA “PERTANYAKAN TEMUAN BPK-RI” ??

  • Whatsapp

 656 total views,  2 views today

LSM LIRA DAN GEMPUR MAMASA PERTANYAKAN TEMUAN BPK-RI

Read More

Gabungan Lembaga swadaya masyarakat dari LSM Lira dan LSM gempur mendatangi Kantor Bank BPD Kabupaten Mamasa, Hendak mempertanyakan Hasil temuan BPK-RI. Selasa, 17 Maret 2020.

Tujuan Kedua Gabungan Lembaga tersebut mendatangi Pihak Bank BPD dalam rangka mempertanyakan Temuan BPK-RI apakah telah di kembalikan ke KASDA Atau belum. Terang ketua Lira Mamasa Boby Pata’langi’ kepada awak media.

Namun, hasil pertemuan mereka menurutnya kurang memuaskan. Sebap, dari pihak Bank BPD Mamasa seakan tidak tahu menahu akan hal tersebut sesuai penjelasan dari Niar yang membidangi KASDA pada kantor Bank BPD Mamasa.

Hal serupa pun di kemukakan oleh Johar B Karaeng, dari Lembaga Gerakan Pemantau Aparatur Negara ( LSM Gempur) Mamasa bahwa sangat kecewa dengan jawaban dari pihak pengelola KASDA Bank BPD Kabupaten Mamasa.

Bahkan kedua Gabungan Lembaga tersebut Menduga kemungkinan besar temuan BPK-RI tidak clear pengembaliannya. Dan rencana akan Menyurat kekeuangan bagaian arsip untuk meminta hasil pengembalian temuan BPK RI Terangnya. (Roman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *