Polres Pandeglang Terima Apresiasi dari A. Dimyati Anggota DPR RI Komisi III

 342 total views

Polres Pandeglang Terima apresiasi dari DPR RI komisi lll A Dimyati

Read More

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S.IK., M.H., M.IK , Selasa (17/03/20) , menerima kunjungan kerja Komisi III DPR RI Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, S.H., M.H., M.SI dalam rangka masa reses Anggota DPR RI.

Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Ke Polres Pandeglang dilaksanakan pada pukul 08.50 wib bertempat di Mapolres Pandeglang, Untuk mengisi masa reses dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja, Seperti yang dilakukan oleh anggota komisi III DPR RI yakni Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, S.H., M.H., M.SI ,di Polres Pandeglang.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilanjutkan penyampaian sambutan dan paparan oleh Kapolres Pandeglang , sebelum melanjutkan pengecekan ruangan – ruangan serta tugas para Anggota Polres Pandeglang.

” Jumlah personel Polres Pandeglang keseluruhan sebanyak ±858 personel terbagi untuk dinas di Polres Pandeglang dan di 24 Polsek jajaran, serta dalam mendukung program pemerintah yaitu indonesia maju dan program Kapolri yaitu Negara aman ,tertib, dan lancar Polres Pandeglang meningkatkan kehadiran anggota di tengah-tengah Masyarakat, serta kita telah bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang maupun unsur TNI” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S.IK., M.H., M.IK

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan Ruangan – ruangan, baik ruangan Waka Polres Pandeglang, ruang pendaftaran penerimaan terpadu Anggota Polri Polres Pandeglang, Sat Binmas, Siewas, ruang Tahanan, Sat reskrim , Kendaraan Dinas Sat Sabhara , halaman Mapolres Pandeglang, serta ke SPKT Polres Pandeglang.

Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, S.H., M.H., M.SI juga menyampaikan akan terus melakukan dukungan kepada Polres Pandeglang atas segala bentuk kinerjanya, dan selaku Wakil Rakyat pihakya akan terus membantu program Kepolisian di Pandeglang agar lebih maju.

“Kita mengapresiasi Polres Pandeglang yang luar biasa atas segala kinerjanya dengan baik di bawah pimpinan Pak Kapolres ,semoga bisa membawa Polres Pandeglang lebih maju dan dipercaya masyarakat,” ucap Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah.

Di akhir, Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, S.H., M.H., M.SI mengingatkan bahwa tugas pokok Kepolisian ada tiga yang pertama membina keamanan dan ketertiban, ke dua penegakkan hukum dan yang ke tiga melindungi, mengayomi, dan melayani namun untuk di Polres Pandeglang sudah dilaksanakan dengan sangat baik dan maksimal. Ade m

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *