Apel Fungsi, Kapolres Sinjai Berikan Arahan Khusus Kepada Personel Satuan Reskrim

 309 total views

Apel Fungsi, Kapolres Sinjai Berikan Arahan Khusus Kepada Personel Satuan Reskrim.

Read More

Polres Sinjai – Globalinvestigasinews.com bersama Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada Rabu 18 Maret 2020 bahwa kegiatan Polres Sinjai dalam upaya meningkatkan kinerja personil Polres Sinjai sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas secara profesional sesuai dengan bidangnya, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si memberikan arahan khusus kepada seluruh personel Satuan Reskrim saat pelaksanaan apel per fungsi di halaman Mapolres Sinjai,

Kegiatan yang diikuti oleh Kasat Reskrim Polres Sinjai Akp Noorman Haryanto,S.Ik, Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Yantar, SH para Kanit Reskrim dan seluruh personel reskrim polres sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si dalam arahannya yang intinya meminta kepada penyidik untuk cepat menyelesaikan kasus dengan tuntas, jangan ditunda agar masyarakat tidak komplain. Jangan sampai banyak laporan yang lambat tidak tindak lanjuti. Dan laksanakan tugas sesuai SOP (standar operasional prosedur) dan agar diupayakan setiap kegiatan dilengkapi dengan dokumentasi untuk mempermudah kelengkapan berkas nantinya.

Selain itu, Kapolres Sinjai berharap agar seluruh personel berbuat maksimal untuk Polri, tunjukan kita mampu, setiap permasalahan harus diselesaikan agar harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai tetap dapat tercipta sebagaimana harapakan kita semua.

Dan diharapkan setiap personel agar tetap semangat, laksanakan tugas dengan ikhlas dan jadikan tugas sebagai ibadah,” tutup Kapolres Sinja..

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin

Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *