FUAD : DALAM MENENTUKAN BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI TAHUN 2020 “HARUS TEPAT SASARAN” !!

  • Whatsapp

 135 total views,  1 views today

Global investigasi news.com, Bangka Belitung. 18/03/2020 , pantauan awak media global investigasi news. Masih banyak masyarakat yang mengeluh soal bantuan sosial, kenapa demikian ternyata memang benar setelah di lapangan hasil investigasi awak media, kelihatan masih banyak yang belum tersentuh, terutama program bantuan RTLH (rumah tidak layak huni) yang mana sebenar salah satu warga di desa kace barat sebagian besarnya kebanyakan mereka belum tersentuh, walaupun menurut informasi selama ini rumah kami sudah berapa kali di potret, namun tahun ke tahun semua itu hanya harapan saja. Seperti merpati Putin terbang bebas. Pungkas nya, AR. 

Read More

Sehingga’ Fuad selaku pekerja sosial masyarakat untusan dari propinsi, mengatakan, sepengetahui beliau selaku pekerja sosial masyarakat PSM. Masih banyak sekali bantuan tersebut  tidak tepat, (sasaran) entah kenapa sampai terjadi demikian, harapan nya kepada pemerintah daerah kota dan kabupaten untuk segera membenah dalam hal ini, terutama untuk lang sung terjun ke lapangan sehingga mengetahui apa yang terjadi di masyarakat tersebut hal bantuan. Walaupun sudah ada PSM dan TKSM. Namun masih ada kelemahan dalam proses, sehingga masih banyak masyarakat yang ngeluh. Tuturnya.

Saya,menegaskan kepada seluruh Pekerja sosial masyarakat (PSM) dan Tenaga pekerja sosial masyarakat (TKSM) yang ada di kota maupun di kabupaten untuk semaksimal mungkin dalam hal ferivikasi  pendataan tersebut harapan jangan nya kita jangan mengambil  data dari desa atau pun kelurahan saja namun kita selaku PSM dan TKSM,harus lang sung ke lapangan sehingga data yang kita peroleh sangat akurat sekali. Tegasnya. 

Menurut pak pj’s. kades kace bar at. Jalal, bahwa untuk saat ini, belum tahu namun nanti saya akan sampai kan ke bagian nya a yang ada di desa untuk menyampaikan apa yang di katakan oleh Fuad selaku pekerja sosial masyarakat, dan yang ada di wilayah propinsi kepuluaan bangka belitung.

Tambahan dari Fuad selaku pekerja sosial masyarakat bahwa beliau menjalan kan tug as ini sesuai dengan apa yang selama ini menjadi tangung jawab beliau terhadap masyarakat luas, yang ada di propinsi bangka belitung. Karena saya PSM tidak digaji namun hanya kesadaran sosial saja dan ke iklasan saja dan juga sebagai mitra pemerintah itu saja. Ungkapanya. 

Global investigasi news. Co.id.
(Yulianto /suryadi) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *