KABID HUMAS POLDA JABAR : PROGRAM CINAPEL, BHABINKAMTIBMAS POLWAN POLSEK BANTARUJEG POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BERIKAN MOTIVASI KEPADA ANAK DAN PELAJAR

 249 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PROGRAM CINAPEL, BHABINKAMTIBMAS POLWAN POLSEK BANTARUJEG POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BERIKAN MOTIVASI KEPADA ANAK DAN PELAJAR

Rabu, (18/3/2020 ), dalam rangka mendukung program Kapolres Majalengka Polda Jabar, “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar), Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Bripda Istiqomah, sambangi anak dan pelajar serta berikan motivasi di Desa Bantarujeg Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Berkomunikasi dengan anak dan pelajar, Bhabinkamtibmas Bripda Istiqomah berkomunikasi dan menyampaikan arahan serta bimbingan, gunakan waktu libur untuk belajar. Bhabinkamtibmas mengajak anak – anak yang sedang libur karena himbauan Pemerintah agar tetap menjaga kesehatan dan belajar dirumah.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono, mengatakan dengan adanya Bhabinkamtibmas yang hadir mengahampiri anak anak dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak – anak melalui Program Kapolres Majalengka, “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar). Papar Kapolsek Bantarujeg.

Bandung, 18 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *