Kondisi Jalan Perkebunan Kelapa Sawit, Milik PTPN III Kebun Sarang Ginting Becek dan Rusak Parah

  • Whatsapp

 642 total views,  1 views today

Dolok Masihul Ginewstv Investigasi news.com. Dimusim hujan sekarang, Dampaknya mengakibatkan Kondisi jalan Perkebunan Kelapa Sawit, milik PTPN III Kebun Sarang Ginting menjadi becek dan rusak parah Rabu 18/03/2020.

Read More

Salah satunya mobil dan sepeda motor yang biasa melintas ke jalan kebun kelapa sawit itu tidak bisa melewati jalan tersebut.

“Memang kalau sudah turun hujan di jalan ini becek dan rusak parah.karena jalan yang kami lewati ini hanya ini jalan nya,tidak ada jalan lagi.apalagi kalau sudah di greder pakai alat berat,semangkin susah kami melewatinya” pungkas salah satu warga yang tidak mau di sebutkan nama nya.

Selain itu, warga yang melintas di jalan perkebunan PTPN III Kebun Sarang Ginting,Desa Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul,Kabupaten Serdang Bedagai Yang sehari-hari nya melewati jalan tersebut merasa bingung dan kecewa,kalau sudah datangnya hujan.

“Yang melewati jalan ini pun,bukan warga Kampung Dilem saja,ada juga warga Desa Ujung negeri,dan Desa Sarang Torop.yang sehari-harinya melewati jalan ini.Apalagi anak kami yang mau Pergi Ke Sekolah,kalau sudah datang hujan begini anak kami pun jadi bingung mau melewati nya”ujar salah satu warga.

Warga Kampung Dilem,Dan Warga Desa Ujung negeri, berharap agar jalan tersebut bisa di perbaiki dengan baik.Supaya anak-anak warga,Yang ber Sekolah di Pekan Dolok Masihul pun,bisa melewatinya dengan baik”ungkap Suriani. (MYN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *