POLDA ACEH LAKUKAN DESINFEKTAN CEGAH VIRUS COVID-19

 230 total views

POLDA ACEH LAKUKAN DESINFEKTAN CEGAH VIRUS COVID-19

Read More

Aceh|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Polda Aceh, Senin (16/3) cegah penyakit Corona dengan melakukan desinfektan di lingkungan Mapolda Aceh.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Selasa (17/3).

Dikatakan Kabid Humas, dalam kondisi merebaknya penyakit Corona atau virus COVID-19 ini, disamping memihara kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan terpelihara dengan baik, Polda Aceh juga melakukan upaya pencegahan terhadap penyakit Corona ini dengan melakukan penyemprotan atau kegiatan desinfektan, sebut Kabid Humas.

Dalam kondisi saat ini, kita tidak perlu panik dan tetap tenang, namun kewaspadaan tetap ada, sebut Kabid Humas.

Penularan virus dapat dicegah dengan salah satunya dengan meningkatkan personal hiegiene dengan sering mencuci tangan pakai sabun serta menggunakan air yang mengalir, jelas Kabid Humas.

Pencegahan lain dapat dilakukan melalui desinfeksi lingkungan yang berpotensial terjangkitnya virus dengan kegiatan desinfektan, kabid Humas.

Desinfektan ini dapat dilakukan secara rutin terutama di rumah antara lain dengan rajin mengepel lantai, mengelap pegangan pintu, pegangan tangga dan sebagainya, kata Kabid Humas lagi.

Banda Aceh, 17 Maret 2020
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Laporan GINews [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *