Sungai Bukan Tempat Buang Sampah, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat : “Ingat Warga” !!

  • Whatsapp

 308 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com – Jangkat Koramil 420-05/Jangkat melakukan berbagai upaya dalam mengantisipasi bahaya banjir dan lonsor, sebagaimana yang di lakukan Babinsa melaksanakan patroli dengan mengunjugi bagian hilir daerah aliran sungai lirik yang berada di Desa Jangkat Timur Kabupaten Merangin Jambi.

Read More

Kegiatan patroli pantau yang di pimpin oleh Serda. M. Gandi di sambut dan di dampingi warga setempat dengan ramah dan senang hati.

Kami sangat senang dengan ke datangan Bapak Tentara ke desa kami yang mana Kami jadi semangat memantau potensi bansor di desa kami, ucap Salah satu warga.

Selain merupakan patroli pantauan pada kesempatan itu Serda M. Gandi menyampaikan pesan-pesan kepada warga diantaranya, jangan membuang sampah ke sungai.

Kami mengingatkan sungai Bukan tempat sampah, karena akan terjadi sumbatan dan akan mengakibatkan bansor, keterangan Babinsa.

Kami mengharapkan warga masyarakat ikut berperan aktif, bila di daerah sekitar melihat warga lain yang membuang sampah ke sungai segera di lapangan Dan laporkan langsung ke Babinsa. (Irwanto Kabiro Kabupaten Merangin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *