Tanamkan Sikap Disiplin Babinsa Bekali Siswa Latihan PBB

 198 total views

Tanamkan Sikap Disiplin Babinsa Bekali Siswa Latihan PBB

Read More

Pamenang Barat – Guna menumbuhkan sikap disiplin siswa, Babinsa Koramil 420- 09/Bangko Kodim 0420/Sarko. Pelda Mas’ud memberikan pembekalan materi PBB terhadap Siswa SMA N 12 Merangin di Desa Pinang Merah Kec Bangko Barat Kab Merangin.

Dalam Kegiatan Kali ini Babinsa Koramil 420_09/Bangko PELDA Mas’ud memprioritas pembentukan Sikap disiplin dan saling menghargai. Dengan mengajarkan latihan baris berbaris dan tata cara menyampaikan penghormatan.

“Hal ini sangat penting untuk diberikan kepada para siswa karena dari latihan baris berbaris dan mengajarkan cara penghormatan kepada Siswa, maka sikap disiplin dan tata krama akan mudah di bentuk, “ujar Pelda Masud Rabu (18/03/2020)

Hal ini untuk menunjang masa depan para siswa untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, “tambahnya.

Kepada para Siswa Pelda Mas’ud Selaku Babinsa Koramil 420_09/Bangko sangat mengharap agar materi pelajaran yang sudah di berikan benar benar di terap dalam kegiatan sehari.

Karena dengan seringnya kita melaksanakan kegitan baris berbaris dan saling menyampaikan penghormatan maka akan timbul rasa kebersamaan dan dan rasa saling menghargai, “harap Pelda Mas’ud.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *