Jangan Takut Namun Tetap Waspada

 404 total views

Jangan Takut Namun Tetap Waspada

Read More

Purbalingga_Kini di belahan dunia digemparkan dengan Virus Covid-19 atau yang biasa masyarakat sebut Virus Corona dimana penyebarannya sudah cukup banyak merenggut nyawa, siapa pun dan kapanpun dapat terinfeksi virus Corona. Disinyalir bayi dan anak kecil serta orang dengan kekebalan tubuh yang lemah lebih rentan terhadap serangan virus ini.

Sersan Dua Riyadi yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 Kodim 0702/Purbalingga Kamis(19/3/2020) melaksanakan komunikasi sosial disela-sela waktu istirahat dengan masyarat yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini, “Pemerintah melakukan kegiatan lockdown itu maksudnya bukan tanpa melakukan aktivitas sama sekali tetapi membatasi kegiatan yang sifatnya berkumpul dalam jumlah yang banyak dengan tujuan supaya penyebaran virus tersebut tidak meluas, namun demikian kita tidak boleh takut dengan adanya kejadian ini tapi kita harus tetap waspada,”katanya.

Ditambahkan Riyadi,” kenali sejak dini penyebabnya serta segera periksakan kedokter jika memang badan kita sudah merasa kurang vit supaya hal-hal yang tidak diinginkan bisa segera teratasi,” pungkasnya di depan warga masyarakat Desa Serang.

(Pendim 0702/Pbg)(M.Sulton Red GINEWS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *