Pemilihan Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Periode 2020-2024 Akan Digelar, Penuh Dukungan Acun Siap Pimpin Askab PSSI Labuhanbatu

 983 total views

Pemilihan Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Periode 2020-2024 Akan Di Gelar ,Penuh Dukungan Acun Siap Pimpin Askab PSSI Labuhanbatu

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com-Asrol Aziz lubis SE sering di sapa Acun siapa yang tak kenal sosok nya yang sederhana dan memiliki jiwa  olah raga sepak bola yang sangat luar biasa,ke cintaan nya terhadap olah raga sudah di buktikan.
Acun pernah menjabat sebagai manajer tim  PS.Perisai di Kompetisi liga Nusantara pada tahun 2016 Hasilnya tim PS.Perisai meraih juara 3 tingkat Sumatera Utara.

Di kampungnya,Acun sering mengelar turnamen sepak bola antara lain pada tahun 2017 menggelar turnamen karang taruna Cup U-17 dan tahun 2018  Kapolres Cup U-18 Se labuhanbatu raya dan Open turnamen Kapolres Cup Se Labuhanbatu raya semua nya di gelar di stadion bina raga .
Di tahun 2019 Ketua Poslab Labuhanbatu Adi bento  mempercayakan  Acun menjadi Manajer tim Poslab Liga 3.

Begitu peduli nya terhadap sepak bola Acun di percayakan  AKBP Frido Situmorang sewaktu menjabat Kapolres Labuhanbatu,Acun di percaya Frido menjabat sebagai manajer tim Polres Labuhanbatu di kompetisi Kapolda Cup antar Polres Se sumatera utara.

Prestasi dan loyalitas terhadap olah raga sepak bola mantan pemain Poslab dan pengurus Club sepak Bola Labuhanbatu serta wartawan pecinta olah raga sepak bola sangat mendukung Acun maju di pemilihan dan menjabat Ketua Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu periode 2020-2024.

Saat di temui di ruang kerjanya ,Kamis,(19/3/20) Acun mengatakan kepada awak media sangat Apresiasi kepada seluruh rekan pengurus club dan senior saya mantan – mantan pemain poslab dan rekan wartawan pecinta olah raga sepak bola yang sangat Mendukung.
Begitu besar dukungan kepada saya.

Dengan dukungan dan doa seluruh pencinta olah raga sepak bola saya siap maju di pemilhan ketua Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2020-2024 dengan niat dan hati yang tulus.
Karena di sepak bola bukan tempat mencari sesuatu tapi berbuat sesuatu yang baik,tulus dan ikhlas untuk anak kita,adik kita,saudara saudara kita yang memiliki bakat dan prestasi di sepak bola agar semua bisa memiliki mental yang baik.”Ucap Acun.”

Disisi lain,wartawan konfirmasi via seluller ke Sekjen Asprov Sumatera Utara Fitian Hamdi tentang kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2016-2020  tahun ini sudah berakhir  dan Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu sudah bisa di gelar pemilihan ketua yang baru.”ucapnya.”

Selanjutnya Sekjen Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu H.Ramli Siregar saat di pertanyakan tentang berakhirnya kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu periode 2016-2020 di bulan juni kepengurusan kami sudah berakhir.”Kata nya.”
(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *