Polsek Pugung Polres Tanggamus, Sosialisasi & Antisipasi Covid-19 di PTPN VII

 283 total views

Polsek Pugung Polres Tanggamus, Sosialisasi & Antisipasi Covid-19 di PTPN VII

Read More

Tanggamus – Polsek Pugung Polres Tanggamus melaksanakan Sosialisasi dan penyuluhan dalam pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (19/03/2020).

Di PTPN VII yang berlokasi di Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda. Zulkarnain.

Adapun sasaran Sosialisasi dan Penyuluhan yakni belasan pekerja dan karyawan PTPN VII Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, dengan materi tentang cara penyebaran virus corona, dan antisipasi penanggulangan virus tersebut serta memberikan contoh menyapa tanpa berkontak fisik.

Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda. Okta Devi, SH., mengungkapkan hasil yang dicapai dari Sosialisasi, sasaran dapat mengerti tentang virus corona sehingga dapat mengerti pentingnya menjaga kebersihan sebagai upaya pencegahan.

“Kami juga sampaikan .mencegah timbulnya virus corona dapat dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan rumah, menggunakan antiseptik maupun cuci tangan sera tidak berkontak fisik secara langsung, “ungkap Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda.Okta Devi, SH.

Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda.Okta Devi, SH., menegaskan, melalui Penyuluhan dan Sosialisasi, dapat memberikan wawasan kepada masyarakat khususnya pegawai dan karyawan PTPN VII Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, dapat memahami tata cara pencegahan agar terhindar dari Covid-19 atau Virus Corona.

“Kegiatan yang kami sampaikan tersebut, juga akan dilaksanakan di sejumlah lokasi sesuai rencana kegiatan Polsek Pugung Polres Tanggamus, “pungkas Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *