KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK CIPARAY POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR PERIKSAKAN ANGGOTANYA TERKAIT VIRUS CORONA/COVID-19

 252 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK CIPARAY POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR PERIKSAKAN ANGGOTANYA TERKAIT VIRUS CORONA/COVID-19

Pada Hari Jum’at, 20 Maret 2020 pukul 08.00 wib.Kepala Puskesmas Ciparay DTP dr. Heriyanto beserta 2 petugas nya mendatangi Mako Polsek Ciparay untuk melakukan Pemeriksaan Kesehatan bagi Anggota Polsek Ciparay.

Pemeriksaan Kesehatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kesehatan Anggota Polsek Ciparay dengan maraknya wabah virus corona(Covid-19) ini.

Kepala Puskesmas Ciparay dr. Heriyanto mengatakan pemeriksaan ini sangat penting untuk mengantisipasi wabah virus corona bagi anggota Polri yang bertugas langsung berhadapan dengan masyarakat dan publik. Jika di temukan anggota Polri dengan gejala demam, batuk, pilek, atau sesak napas makan anggota tersebut akan langsung diperiksa oleh petugas dan dikirim ke Faskes yang sudah di tunjuk.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan triglicerida, dan pemeriksaan urine.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini sangat membantu sekali bagi anggota Polri, agar mengetahui kondisi tubuh dan tetap menjaga kesehatan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd menjelaskan bahwasannya dengan maraknya wabah virus corona (covid-19) ini kepada anggota wajib untuk selalu menjaga kesehatan tubuh nya dan menjaga lingkungan sekitar.

Bandung 20 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *