Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait Dampingi FKUB Silaturahmi Dengan Kapolres Labuhanbatu

 268 total views

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait Dampingi FKUB Silaturahmi Dengan Kapolres Labuhanbatu

Read More

LABUHANBATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait mendampingi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Labura, bersilaturrahmi dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Kamis (19/3/2020) sekira pukul 13.25 di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu.

Ketua FKDM Labura Setu menyampaikan dan memohon arahan dari Kapolres Labuhanbatu dalam rangka mewujudkan keamanan yang kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
“Kami dari FKDM besedia untuk bekerja sama dan siap untuk membantu Polres Labuhanbatu maupun instansi terkait untuk menciptakan situasi yang kondusif,” bilangnya

Menimpali itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menerangkan, pelaksanaan Pilkada di 23 kabupaten/kota terkhusus di Labura diminta untuk tetap menjaga kamtibamas.

Agar forum-forum yang telah dibentuk agar turut serta membantu untuk saling menciptakan keamanan di wilayah Labuhanbatu Utara, terutama dalam rangka pelaksanaan pilkada 2020,” terangnya.
Selain itu, Agus meminta forum yang telah dapat terbentuk bekerja sama dengan Polres Labuhanbatu maupun instansi terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
“Apabila kesalahan-kesalahan maupun yang melanggar hukum, baik dari penyelenggara pilkada calon dan balon bupati yang ikut bertarung, penyelesaiannya tetap pada koridor yang ada, dan yang telah ditentukan oleh hukum,” tukasnya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *