Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Kunjungi Dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Menderita Stroke

 269 total views

Babinsa Kel Sidomulyo Timur 
Kunjungi Dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Menderita Stroke

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com,Babinsa Kel.Sidomulyo Timur yang dipelopori langsung Sertu Dedi Supriyadi bersama Sertu Afrial Santoso anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru,  Sabtu 21/3/2020 melaksanakan anjangsana yang merupakan bagian dari Santi Aji 8 wajib TNI yakni mengatasi kesulitan rakyat sekitarnya.

Dengan memberikan bantuan sembako berupa Beras,Minyak goreng,Mie instan,Telor,Teh,Gula,serta Sirup kepada Ibu Baharaini (67) seorang janda  beranak 4  yang saat ini menderita sakit Struk sudah 1 Tahun lamanya ibu Baharaini dirawat dan tinggal bersama anak nya di jalan Adi Sucipto Gang.Iklas RT 3/RW 3 Kec.Marpoyan Damai Pekanbaru.

Sertu Dedi Supriadi  mengatakan,”
kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR diwilayah binaan, karena silaturahmi atau  anjangsana merupakan sebagai sarana untuk Komunikasi Sosial (Komsos) sehingga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui kondisi dilapangan secara langsung.

“Adapun sumber dana untuk kegiatan mandiri tersebut dari rekan- rekan Babinsa Koramil 05/Sail yang secara bersama-sama menyisihkan sebahagian Rejeki nya untuk saling berbagi agar bisa sedikit meringankan beban antar sesama terutama warga  di wilayah binaan,”ucap Sertu Dedi, 

Hadir juga dalam pemberian bantuan sembako,seperti Bhabinkamtibmas,
Ketua Rt 03/Rw 03 Bangun Sitepu serta Tokoh masyarakat.Dalam kesempatan itu Bangun Sitepu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan bapak- bapak dari Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang telah membantu dengan menyisihkan sedikit rejeki nya untuk membantu warga kami,sungguh ini perbuatan yang mulia dan semoga bapak-bapak mendapat Balasan dari Allah SWT.Amiin,”ucapnya. (Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *