Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Menggelar Rapat Paripurna Penetapan Pembangunan 2020

 351 total views

Badan permusyawaratan Desa (BPD)Menggelar Rapat Paripurna Penetapan  Pembangunan 2020

Read More

LINGGA — Pemerintahan Desa Lanjut Kecamat Singkep pesisir Kabupaten Lingga, Melalui  Badan permusyawaratan Desa (BPD) Menggelar Rapat Paripurna Pembahan  Tentang Pembangunan Bertempat Di gedung Serba guna Bestari Desa lanjut Pada Sabtu (21/03/2020).

Ketua ( BPD) M .Suef menjelas kan  Dalam Paripurna  ini Antaralain penetapan  RAPBDES Menjadi APBDES Tahun Anggaran 2020 ,  ini Ada Dua  yang pertama  Tentang  Dana pemberdayaan Kemasyarakatan dan yang ke Dua pembangunan Pembinaan kemasyarakatan”, jelas nya

“Ditambahkan  Kita berharap Semua pekerjaan  pada tahun ini Berjalan Dengan Baik  Dan Berharap kepada masyarakat Agar juga Dapat membantu mengawasi pekerjaan pembangunan yang Berada di desa kita  Demi Kemajuan Desa kita karna ini Adalah Hak kita bersama”, Tutup nya.

Kepala Desa Lanjut “Abu Samah” Menyampai kan ” Saya mengharap kan Ada keterbukaan Dan Transparansi Tentang penggunaan Anggaran , Dan Dalam pembangunan juga Saya berharap Agar DiKerjakan  Masyarakat Desa lanjut sendiri Bagi  yang Mempunyai Keahlian Dalam  Bekerja , Hal ini Agar dapat menciptakan  Lapangan pekerjaan  Bagi masyarakat kita Dan Salah satu nya Dapat membantu Pertumbuhan  Perekonomian masyarakat kita”, Ungkap Kepala Desa.

Dalam Acara tersebut Di Hadiri Kepala Desa, Babinkamtibmas , Babinsa , Ketua BPD Beserta anggota, Rt ,Rw dan para tokoh pemuda, tokoh Agama Desa lanjut. (Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *