Musyawarah Cabang Pramuka Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2020

 200 total views,  1 views today

Musyawarah cabang pramuka kabupaten Tanjung jabung timur tahun 2020.

Read More

Tanjabtimur-Globalinvestigasinews.com.
2020/03/21. Kegiatan Musyawarah cabang Pramuka Tanjab Timur, 21 S/D 22 maret Tahun 2020. Ini dilaksanakan di Mess PKK Tanjab Timur Kel.Rano Kec. Muara Sabak Barat Kab.Tanjab Timur.

Kegiatan di buka oleh Sekda Kab.Tanjab Timur SAPRIL. S.Ip. dan di dampingi oleh Ketua Kwartir cabang Kab.Tanjab Timur AIPTU .SAFPRIWAL.
Hadir dalam muscab pramuka tersebut
Kadis Pendidikan Drs.Junaidi Rahmad serta seluruh ketua kwartir kecamatan se kabupaten Tanjab timur dan Peserta rapat musyawarah cabang Pramuka Kab.Tanjab Timur.

Bupati. H. ROMI HARYANTO.SE. di wakili sekda Tanjab timur SAPRIL. S.Ip. saat membacakan Sambutan Bupati mengatakan:
Bupati Selaku Ketua Majelis pembimbing cabang (kamabicab) pramuka di Kabupaten Tanjung Jabung Timur berharap agar gerakan kepramukaan mampu mengembangkan potensi kaum muda dengan berbagai program untuk membentuk karakter kepribadian yang lebih baik.

Gerakan Pramuka yang bersih dan baik
Dikatakan ADAPATI adalah gerakan pramuka yang dapat berdampak baik, sehingga mampu menjadi contoh teladan yang bersifat mendidik dan berperan aktif di tengah masyarakat.
Watak dan budi pekerti generasi muda adalah modal utama agar mampu menjawab tantangan bangsa dan negara pada masa depan. Ucapnya.

Ia juga menambahkan Sebagai gerakan pendidikan organisasi Pramuka harus independen dan tidak Terkontaminasi dari kepentingan lain, maju mundurnya kegiatan kepramukaan tidak terlepas dari peran seorang ketua dengan dibekali ilmu dan wawasan dalam memajukan Kepramukaan di masa depan.
Muscab ini adalah keputusan tertinggi dalam rangka menentukan langkah arah kedepan gerakan pramuka tanjab timur.tuturnya.

Ketua kwartir Daerah AIPTU. SAFRIWAL. saat di konfirmasi media mengatakan. Ia mengucapkan Terimakasi kepada Bupati tanjab Timur yang di hadiri Sekda SAPRIL. dan kadis pendidikan Tanjung jabung timur. Drs Junaedi Rahmad.
Yang telah mendukung muscab 2020 ini.
Safriwal mengatakan melalui musyawarah ini akan menyusun program – program untuk 5 tahun kedepan, melalaui kegiatan yang menarik bagi peserta didik, serta meningkatkan pelatihan mutu ke pramukaan bagi pembina dan pelatih. Ungkapnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.