PT. LUX Pengolah Kayu Lapis di Pamenang – Jambi Ludes Terbakar

  • Whatsapp

 482 total views,  1 views today

PT. LUX Pengolah Kayu Lapis Di Pamenang Ludes Terbakar

Read More

Merangin Ginews, 22/03/2020, Minggu sekira pukul 21.00 Wib PT. lux pengolah Kayu Lapis di Desa Rejo Sari Kec. Pamenang Kab. Merangin ludes di lalap Si Jago Merah, kejadian di duga berawal dari konsleting listrik atau arus pendek listrik di ruangan kantin.

Adapun kerugian yang dialami oleh perusahaan ini di taksir mencapai kurang lebih 500 juta akibat kejadian ini. Pemadaman dilakukan oleh penduduk sekitar lokasi, personil kepolisian Polsek Pamenang, Babinsa dan unit Pemadam Kebakaran dari Bangko Merangin serta unit pemadam dari Sarolangun Kabupaten tetangga.

Selain kantor, kantin, mess pegawai dan karyawan, juga ruang Administrasi kantor yang berisi dokumen yang ikut ludes terbakar.

Kapolsek Pamenang IPTU Fatkhur Rohman, SH,MH ketik di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, ” Kita masih menyelidiki sebab musabab terjadinya kebakaran, anggota sudah di turunkan ke lokasi dan masih bekerja untuk menyelidiki peristiwa ini, ” jelas Kapolsek.

Api cepat menjalar dan melumatkan seluruh bangunan pabrik pengolahan kayu lapis karena hampir keseluruhan terdapat material kayu, dan setelah pukul 22.30 apo baru bisa dijinakkan.
(Tim Ginews Merangin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *