Selalu Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 05/Sail Se-Kecamatan Tenayan Raya Berikan Bantuan 24 Sak Semen

  • Whatsapp

 122 total views,  1 views today

“Selalu Peduli Masyarakat”Babinsa Koramil 05/Sail Se-Kecamatan Tenayan Raya Berikan Bantuan 24 Sak Semen

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi  News. Com,Rumah ibadah sangat perlu dan dibutuhkan warga masyarakat untuk tempat beribadahya,dengan pesatnya pertumbuhan penduduk dan kurangnya fasilitas tersebut sehingga di lingkungan masyarakat kerap kita melihat dan mendengar bahwa  pembangunan rumah ibadah terkadang selalu dari  swadaya warga masyarakat itu sendiri dan anggaran pembangunannya dari sumbangan jemaah  yang menginginkan berdirinya rumah ibadah tersebut.

Masjid Al-Mukoromah RT 02/RW 12  Jalan Melur/Seroja Kelurahan Pebatuan Kecamatan Tenayan Raya disalah satu rumah ibadah umat islam yang kurang  mendapatkan  perhatian semua pihak terkait pembangunannya,pada kesempatan inilah melalui Babinsa Kelurahan Pebatuan Serma M. Hasibuan berkoordinasi dengan Ketua  RT/02 bapak Mustamar dan Ketua RW/12 bapak Ali Amran Tanjung menyampaikan bahwa Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya hendak memberikan 24 Sak Semen untuk membantu kelanjutan pembangunan Masjid Al-Mukoromah.

Adapun untuk pemberian bantuan ini Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pekanbaru dengan cara bahu membahu mengumpulkan kelebihan rejekinya untuk membelikan 24 Sak semen tersebut dan langsung di serahkan oleh Dan Pos Tenayan Raya Peltu F. Siburian kepada Ketua Masjid Al Mukoromah bapak H. Firdaus dihadapan Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat RW 12 Kelurahan Pebatuan Minggu 22/3/2020,

Dalam kesempatan inu Ketua Masjid bapak H.Firdaus mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas perhatian Babinsa atau Koramil 05/Sail yang telah memberikan bantuanya berupa 24 sak semen untuk kelanjutan pembangunan masjid Alkukoromah,”tuturnya,
.
Ketua RW/12 juga menambahkan beliau mewakili warga masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada jajaran Babinsa SeKecamatan Tenayan Raya dengan bantuan yang telah diberikan yang mana sangat di butuhkan dalam pembangunan Masjid Al Mukoromah saat ini, semoga  atas bantuan ini bapak-bapak Babinsa selalu di berikan kesehatan dan Rizky yang melimpah,”tutupnya,(Saipul Lubis)  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *