“Cegah Corona, Pembuatan dan Penyemprotan Cairan Disinpecktan di Jajaran Kodim 0117/Atam

 278 total views

“Cegah Corona, Pembuatan Dan Penyemprotan Cairan Disinpecktan
Di Jajaran Kodim 0117/Atam

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Kodim 0117/Atam serta seluruh jajaran koramil melaksanaan pembuatan dan penyemprotan cairan Disinpecktan, dalam rangka”pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) seperti yang saat ini di laksanakan di Makodim, Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang. Senin (23/03/2020)

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, Pasi Ops Dim 0117/Atam Lettu Inf Asroni mengarahkan 2 Orang Anggota Staf Ops Dim 0117/Atam, cara tutorial pembuatan cairan Disinpecktan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Penyemprotan diseluruh areal Perkantoran, Perumahan dan wilayah pekarangan Makodim 0117/Atam.

Kegiatan penyemprotan tersebut adalah merupakan kegiatan tindakan, antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Makodim 0117/Atam.”Terang Pasi Ops Lettu Inf Asroni.

“Diharapkan kepada Tim yang melakukan kegiatan Penyemprotan tetap menggunakan alat pelindung diri (APD) yang sesuai dengan SOP Kesehatan.”Tegasnya.

Pasi Ops Dim 0117/Atam juga menambahkan.”Semoga pelaksanaan kegiatan Penyemprotan cairan Disinpecktan di Makodim 0117/Atam dan Jajaran Koramil dapat mencegah dan mengantisipasi virus corona (Covid-19) dapat berjalan dengan aman dan lancar serta selalu terhindar dari wabah penyakit Virus Corona (Covid-19). Sesuai dengan petunjuk Komando Atas.”Tutupnya.

Tampak hadir. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Kasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf P. Harahap.
Pasi Ops Kodim 0117/Atam Lettu Inf Asroni. Para Personil Staf Makodim 0117/Atam. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *