KAPOLDA JABAR CEK KESIAPAN PELAKSANAAN RAPID TEST MASSIVE COVID-19 SE-BANDUNG RAYA BERTEMPAT DI STADION SI JALAK HARUPAT KABUPATEN BANDUNG

 309 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR CEK KESIAPAN PELAKSANAAN RAPID TEST MASSIVE COVID-19 SE-BANDUNG RAYA BERTEMPAT DI STADION SI JALAK HARUPAT KABUPATEN BANDUNG

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Senin (23/3/2020) mengecek kesiapan pelaksanaan Rapid Test Massive Covid-19 se-Bandung Raya bertempat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Rapid Test Massive Covid-19 se-Bandung Raya sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung dengan baik, lancar dan aman.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jabar menyampaikan untuk mensosialisasikan terkait Maklumat Kapolri dalam rangka melarang atau menunda kegiatan pengumpulan massa.

Dengan Maklumat ini maka Kepolisian memiliki payung hukum untuk melakukan penertiban masyarakat yang berkumpul di suatu tempat. Jika ada yang memaksa maka orang yang bertanggung jawab dalam acara tersebut yang akan menanggung jika terjadi penyebaran Covid-19 di acara tersebut.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu pejabat utama Polda Jabar, Sekda Kab. Bandung, Kapolresta Bandung, Dandim 0624 Kab. Bandung, Kadinkes Kab. Bandung, Kadinsos Kab. Bandung, Kadis Indag Kab. Bandung, Kepala BPBD Kab. Bandung, Kadispora Kab. Bandung, dan pejabat utama Polresta Bandung Polda Jabar.

Bandung, 23 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *