KORAMIL BERSAMA SATPOL PP, LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTANS

  • Whatsapp

 92 total views,  1 views today

KORAMIL BERSAMA SATPOL PP, LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTANS

Read More

Surakarta, Langkah-langkah konkrit dan nyata di lakukan oleh pemerintah dalam mencegah berkembangnya wabah virus korona. Pada Senin pagi 23/03/2020 sejak jam 07.30 s/d 11.30 Wib petugas gabungan dari Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta dengan Satpol PP kota ska melaksanakan penyemprotan Disinfektans di fasilitas perkantoran, sekolahan dan tempat Ibadah wilayah kel joyosuran yaitu Kantor kec pasarkliwon, KUA kec pasarkliwon, SD Kusumodilagan, SD Harjopuran, SD Muh 7, Panti Surono dan Masjid Amanah.

Penyemprotan itu sendiri di lakukan guna membunuh virus-virus yang dapat masuk ke tubuh manusia sehingga dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit, termasuk Covid 19. Penyemprotan itu sendiri di laksanakan di tempat” pelayanan publik dan berpotensi saling kontak fisik antara manusia yg satu dgn yang lainya.

“Penyemprotan disinfektans ini salah satu cara kita untuk mencegah penularan dan berkembangnya Virus corona yang sangat meresahkan masyarakat,

“Dengan penyemprotan disinfektan ini juga di harapakan membuat warga masyarakat semakin sadar akan pentingnya hidup bersih dan peduli dengan kesehatan dirinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *