USBK di Tingkat SMK Negeri 2 Sungai Penuh Tertunda

 832 total views

Sungai penuh ginewsinvestigasi.com – Sejumlah Siswa yang mengikuti Ujian Sekolah Berbasis komputer ( USBK) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Sungai Penuh Senin (23/03/2020) terpaksa tertunda.

Read More

Informasi yang kita dapatkan oleh media ginews dari kepala sekolah SMK Negeri 2 sungai penuh H.Albizar, ST saat dimintai keterangan mengenai tertundanya kegiatan pelaksanaan USBK tersebut” ia mengatakan’ memang benar ujian USBK tertunda” sesuai dengan pemberitahuan dari edaran kepala dinas pendidikan provinsi Jambi pada tanggal 23 Maret 2020 sebagai tindak lanjut himbauan Gebernur No 922/Kesramas.3.2/2020.tentang tertundanya ujian tersebut.

Seterusnya H. Albizar ST juga menjelaskan dan kita juga harus mematuhi imbauan atau pemberi tahuan dari dinas pendidikan provinsi Jambi.

“Dan memang seharusnya hari ini”. Senin 23 Maret 2020 kita sudah laksanakan ujian USBK”tersebut” pada hal semua perlengkapan untuk melaksanakan USBK sudah kita siapkan” ia ‘apa boleh buat, dengan adanya pemberitahuan tersebut” terpaksa untuk ujian sekolah berbasis
komputer USBK kita laksanakan pada tanggal 30 Maret s/d 4 April 2020.

Selanjutnya dari Waka SARPRAS, H.Yuda Adnan,S.Pd.M.Si juga menjelaskan berdasarkan instruksi dari pemerintah dan sesuai dengan perkembangan saat ini, sekolah tidak mau mengambil Risiko dengan keadaan seperti ini, tentu dari pihak sekolah mengambil kebijakan sesuai yang telah disampaikan oleh pemerintah”tidak ada kegiatan disekolah untuk sementara ini” dan untuk menghindari hal – hal yang kita tidak inginkan nantinya” itulah keputusan yang lebih terbaik’ jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *