Apa Himbauan Danramil 03/Serengan di Apel Pagi, Ini Jawabannya

 221 total views

Apa Himbauan Danramil 03/Serengan di Apel Pagi, Ini Jawabannya

Read More

Surakarta, Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota TNI, selain untuk Penyanpaian arahan pimpinan atas, apel pagi juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota TNI terutama anggota Teritorial, (24/3)

Kegiatan Apel pagi di laksanakan di Aula Koramil 03/Serengan jln Veteran, kec Serengan Kota Surakarta. Apel ini merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel pagi di Koramil ini selalu dilaksanakan para anggota sebelum melaksanakan tugas di kewilayahan masing-masing.

Dalam pengarahannya Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini. Tak hanya itu Danramil juga menekankan kepada anggota untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas diwilayahnya Setalah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pemeriksaan suhu tubuh di Puskesmas makam cilik dan pendampingan penyemprotan desinfektan diwilayah Kec.Serengan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *