MAJUNYA DESA SEPAKEK KECAMATAN PRINGGARATA KABUPATEN LOMBOK TENGAH HASIL KERJA NYATA PEMDES

  • Whatsapp

 310 total views,  2 views today

Globalinvestigasinews.com, Lombok Tengah 24-03-2020. Desa Sepakek merupakan salah satu desa swasembada yang terletak di Kec. Pringgarata Kab. Loteng dengan luas wilayah sekitar 4.17 km persegi dengan jumlah penduduk sekitar 2.668 KK dan sekitar 7.727 jiwa yang terdiri dari 11 Kadus dan 40 RT yang sebagain besar penduduknya sebagai petani dan peternak.

Read More

Selama dua periode desa Sepakek dipimpin oleh MUSTAKIM (2008-2019) dengan kemajuan yang sangat pesat baik di bidang pertanian, peternakan dan pemberdayaan masyarakat.

Pada tahun 2019 desa Sepakek mengelolah APBDes sekitar RP. 2.8 milyar yang keseluruhan sudah terealisasi semua dengan baik dan tuntas.

Dalam HUT TNI ke 74 tahun 2019 desa Sepakek ( Kades Mustakim ) terpilih menjadi juara II kategori desa terbaik tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Arpah alamat dusun Penjangka yang berkomentar kepada awak media Globalinvestigasinews mengutarakan selama dua periode kepemimpinan Mustakim sebagai Kades Sepakek sudah terbukti nyata hasil kerjanya seperti yang dilihat, dirasa, dan nikmati oleh warga masyarakat sekarang ini. Sehingga berharap untuk kedepannya beliau kembali yang mendapatkan kepercayaan kembali untuk memimpin desa Sepaket biar program program yang sudah beliau susun menjadi berkelanjutan ungkapnya. (Mst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *